RSS

Chemistry Fair UI [ Chemistry Innovation Project ]

           Chemistry Innovation Project merupakan ajang kompetisi bagi siswa SMA/sederajat dan Mahasiswa se-Indonesia untuk memamerkan hasil karya penelitian/ proyek mereka di bidang kimia. Chemistry Innovation Project kali ini mengangkat tema “Processing Waste Resource into More Healthy Applicable Chemistry“.
              Lomba ini akan diawali dengan penyeleksian abstrak. Kemudian, abstrak yang lolos seleksi akan mengikuti tahap selanjutnya yaitu seleksi paper. Setelah seleksi paper akan diambil 10 (sepuluh) tim dengan paper  terbaik yang akan masuk ke babak final. Sepuluh tim tersebut akan datang ke UI untuk mempresentasikan dan membawa proyek (prototype) mereka di depan dewan juri.
         Dari 10 tim finalis tersebut akan didapatkan juara 1, 2, dan 3. Selain itu akan diadakan pameran finalis untuk mendapatkan juara favorit melalui voting langsung.



Pendaftaran sudah dibuka loh!!! Hanya dari tanggal 1 September - 22 September aja!>< So, buat kalian yang belum daftar, segeraaa daftar ya! -->http://bit.ly/PendaftaranCIPUI


Buat yang ingin tau lebih jelasnya download segera!! -> http://chemistryfairui.com/download/GuideCIPCFUI2015.pdf



More info?
🌏Website : www.chemistryfairui.com
📱Id Line : @GFJ9512Q / http://line.me/ti/p/%40gfj9512q
☏ Contact:

082393259965 (Wahyu)
‪#‎KitaInovatorMuda‬
‪#‎YukIkutCF‬
Chemistry Fair UI 2015
Himpunan Mahasiswa Departemen Kimia UI 2015
 

1 komentar:

Rafiq mengatakan...

Apa sajakah syarat untuk mengikuti perlombaan itu?

Posting Komentar