RSS

sepotong cerita hari-hariku di SMA

ada tugas dari sekolah nih untuk menceritakan sedikit masa masa di SMA.. hehe

emm bermula dari kelulusanku di SMP... pada awalnya mungkin sekolah SMA ku yang sekarang bukan lah sekolah yang awalnya aku pilih.. tapi mungkin ada hal yang lebih baik walaupun aku tidak mendapatkan sekolah yang pertamaku pilih...



sekarang aku kelas XI di sman 54 jakarta, didaerah jakarta timur. awal awal masuk SMA sangat berbeda dari SMP.  Rumahku dan sekolah lamaku berada di daerah selatan. namun, SMA ku ini berada di timur. dan aku tidak tau bagaimana sifat dan karakter orang orang didaerah timur. entah sama saja? atau berbeda?..
awalnya masih ada rasa kecewa, namun aku berusaha menghilangkan itu dan berusaha sebaik baiknya untuk berprestasi. mungkin kini baru setengahnya dari perjalananku di SMA namun banyak hal baru dan menarik yang aku dapatkan. Banyak kenangan buruk maupun menyenangkan dan tak terlupakan. orang bisa bicara bahwa SMA masa-masa terindah.. emm itu bisa dianggap benar dan bisa dianggap salah. karena, mungkin teman-teman di SMA lebih dapat dikatakan "asik" namun pelajarannya sangat banyak! bayangkan kelas x yang belum penjurusan kita harus membagi otak ini sampai 17 pelajaran, belum lagi tugas dan ulangan yang menanti. namun, jika kita menikmatinya itu semua tidak terasa berat. enjoyed your live!

masa masa kelas x sangat menyenangkan.. aku masuk ke ekstra kulikuler KIR dan juga Rohis. aku menyadari bahwa masuk suatu organisasi itu penting! bukan hanya menambah teman namun membuat diri kita bisa bersosalisasi dan bekerja sama. walaupun ekskur itu melelahkan tapi juga banyak nilai postififnya untuk diriku... sekarang dikelas xi akulah yang menjadi pengurus dari ekskur-ekskurku itu. masalah masalah yang terjadi mungkin belum banyak karena aku masih baru. tapi mungkin kedepannya akan ada banyak masalah yang harus aku dan kawan-kawan selesaikan.. menjadi panitian dari suatu acara besar itu sangat membuat ku terkesan dan menjadikan pengalaman bagiku untuk kedepannya ketika aku menjadi panitia dalam suatu acara lagi.

beralih ke guru-guruku di SMA. mungkin di sma akan lebih banyak lagi guru yang mengajar dibandingkan di SMP. banyak karakter baru yang akan kita temui. jujur menurutku guru guru di kelas xi ku sekarang ini sangat rajin-rajin emm mungkin jika dibanding kelas x. hehe -_-v

disamping kehidupan sekolah. banyak sekali hal hal diluar sekolah yang aku alami yang sangat-sangat berkesan!! karena baru ketika SMA aku boleh melakukannya..
Pertama kalinya dalam hidupku bisa melihat idola2ku secara langsung.. jujur pertama kalinya aku diizinkan menonton pertandingan bulutangkis idolaku ya saat SMA!! dan juga aku bisa menonton konser idola besarku!!!!! ya walaupun ada juga ya yang menyedihkan, pernah aku tidak mendapat tiket konser idolaku :(

 sudah ya mungkin ini tidak spesifik. namun satu saranku enjoyed your live aja!!! ok ;)



1 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk bener tia cerita lu

Posting Komentar