RSS

My Favorite Japanese Actors

Hula Hula!


Ini postingan pertama aku di 2015!


ada pepatah yang mengatakan "dari mata turun ke hati" #eaa


kalian kalo nonton drama/film/manga atau sebagainya pasti liat juga kan siapa pemainnya? 
Ya walaupun ada juga pepatah yang mengatakan "dont judge book by it cover" tapi ga munafik lah ya kalo tampang aktor dan aktris itu penting dalam sebuah karya visual. Nah!! Sekarang aku mau bahas 5 Aktor Ganteng dan Bertanlenta dari negeri Sakura! (Warning! Ini subjektif sekali) *kenapa ga korea? Soalnya kalo korea aku bingung nentuinnya:( * 




1. Yamashita Tomohisa 







Yamashita Tomohisa atau yang biasa dipanggil Yamapi ini, aku posisikan pada urutan pertama!^^

Kenapa??





      Karena menurut aku dia itu so pasti tampan! Kakoi desu ne:3 Dan aktingnya juga ga diragukan! 


      Aku paling suka dia di Buzzer Beat, disitu dia main jadi karakter Naoki yang merupakan seorang pemain basket profesional dan bertemu dengan wanita yang dia cintai, dimana dia harus memilih antara impian atau cinta. 

      Dorama lain yang aku suka lagi yaitu Proposal Daigakusen, walaupun aku baru menonton versi korea dan melihat beberapa episode versi jepangnya tapi aku juga suka dengan Yamapi disitu! Dimana dia mendapatkan kesempatan kembali untuk dapat merebut hati seorang gadis yang sudah bersamanya sejak kecil. Banyak diceritakan disitu kalau cinta itu baru disadari ketika kita merasa kehilangan. Hmm... 



     Okay jangan mengalau ah haha ada satu dorama junpei yang jadul banget! Judulnya Nobuta Wa Produce disitu emang dia ga ganteng tapi disitu dia lucu abis!! Freak tapi ga keliatan muka "oon" wkwk masih keliatan coolnya deh! Makanya aku tempatkan dia diposisi pertama karena wajahnya itu mungkin sudah terlahir cool (?) 


Proposal daigakusen




Yamapi di Buzzer Beat!!^^
Yamapi di proposal daigakusen


2. Mizobata Junpei 



Junpei>< KAKOI DESU NEEE
junpei art


           In my honest opinion, Junpei lebih tampan daripada Yamapi. Tapi kenapa aku malah menempatkan dia diurutan kedua? 

           Nah jadi Junpei ini juga main di Buzzer Beat sebagai teman Naoki (read :Yamapi) dan aku ga sadar kalo itu Junpei ._. Menurut aku sih karakternya yang jadi Shuji di situ kurang keren dan terlihat lemah dan sedikit "oon" (maap bang._.v) tapi kalian juga harus liat dia di film koukou debut atau high school debut! Parah dia ganteng bangeeetsss! Dingin dingin keren gimana gitu>< Kalian juga ga boleh ketinggalan Detective Conan Live Action! Sama doramanya dia yang belum lama tayang yaitu Shitsuren Chocolatier dimana dia main sama Matsu Jun. Didorama itu rambutnya dia style baru dan aku Suki deh pokoknya! >< 




Junpei><><><
junpei dikoukou debut juga!


Ini dia si Junpei di koukou debut. ganteng kan?;)


Ini rambut baru junpei di Shitsuren Chocolatier


3. Haruma Miura 




haruma miura

           Nah yang ketiga ini ada Haruma Miura. Sebenernya kalo dari segi akting aku mungkin akan menempatkan Miura di urutan pertama, karena menurut aku ga diragukan lagi aktingnya dan kalo ga salah dia juga belum lama ini main di film hollywood gitu. Tapi kalo dari segi "look" aku merasa dia lama kelamaan jadi berkurang ketampanannya. Aku pertama kali liat dia di film Kimi Ni Todoke, dan dia di situ bikin melting abis!! Tapi setelah banyak drama sama filmnya aku tonton malah membuat karakter Kazehaya yang ganteng banget itu lama lama ilang-_- mungkin efek umur ya. 


Ini Miura di Koizora.. ga suka rambutnya><




        Dia itu emang cocok banget kalo rambutnya warna item karna pas di film Koizora duh pas diputihin gitu aku kurang suka, tapi film itu cukup sedih juga menurut aku. Tapi kalo kalian mau berderai derai air mata nonton dorama yang juga diperankan Miura aja!  judulnya Boku No Ita Jikan "jam dalam hidupku" Huh sedih banget deh! Tapi kalo kalian ga kuat ngeliat Miura menderita (lebay lebay) mending jangan tonton itu. 



Miura di boku no ita jikan! sumpah ini sedih bngt:(



4. Furukawa Yuki 


Yuki!!!!^^



Irie Naoki!! :3 


Ini dia yang lagi naik daun!! 


        Kalian tau Playful Kiss yang diperankan Kim Hyun Joong? Nah drama itu adalah remake dari manga jepang berjudul itazura na kiss, di Jepang sendiri sudah dibuat doramanya pada tahun 1996 dan pada tahun 2013 juga diproduksi new remakenya! Yaitu Itazura Na Kiss Love In Tokyo! Dorama tersebut membawa nama Furuyuki ini menjadi dikenal! Bukan hanya di Jepang loh! Dorama yang sedang tayang season 2 nya ini juga terkenal dinegara negara lain! Ya tentunya di Indonesia bagi para penggemar J-Drama..


ITAKISS LIT SEASON 1
           Duh aku kayanya salah jalan nih malah ngebahas Itakiss-_- Okay balik ke Furuyuki. Yuki = Salju, ya di itakiss dia benar benar dingin seperti salju! Dia memerankan Naoki yang sangat sempurna tapi memiliki karakter yang kurang baik, hal tersebuat membuat banyak pengemar jatuh hati padanya bukan hanya karena aktingnya yang dapat dikatakan klop sama karakter Irie Naoki, juga karna ketampanannya yang cool gimana gitu!  Apalagi kalo dia udah mulai senyum duhduh>< soalnya jarang banget Naoki senyum. Juga kemistrinya dengan Honoka Miki yang sesuatu deh :3 
          Ok. Tapi balik lagi ke urutan, Yak dia aku tempatkan diurutan keempat! (Loh kenapa pdhal dia lagi terkenal?ganteng juga?akting bagus? ) 
Nah jadi Yuki ini juga pernah main di film koukou debut dimana Junpei jadi karakter utamanya, dan dia disitu terlihat sedikit "ngondek" menurutku. Bener bener ga bisa bayangin itu seorang Yuki! Si Irie Naoki yang dingin itu. Kadang kalo nonton Itakiss kalo kebayang mukanya Yuki di koukou debut suka ilfeel sendiri jadinya (duh maap bang._.v) 


FURUYUKIIII <3
bang yuki pake kacamata:3
nih dikoukou debut. aneh ya?.-.



5. Takeru Sato 




Sato takeru!!!



 
       Nah di posisi terakhir (berasa motogp .g) ada Takeru Sato di Kamen Rider Den O!! 

       Yak, aku memang tau si Sato ini dari Kamen Rider  dan menurutku dia itu good looking apa ya enak dilihat deh. Ga ganteng banget ga jelek juga, terus di Kamen Rider dia bisa memerankan beberapa karakter ketika dia berubah, dan penggemarnya juga cukup banyak. Aku menempatkan dia diposisi ke lima karena belum banyak yang aku ketahui tentang dia, tapi salah satu yang aku tau dari dia yaitu dia sahabat  dari Haruma Miura!! Seneng ya ngeliat idol idol yang kalian biasin itu ternyata sahabatan. Iyakan? 




Miura Sato


satoooo peace



          Sebenernya ada beberapa kandidat lagi seperti, Matsu Jun, Shun Oguri, Kennichi Matsuyama, Kamensashi Kazuya. Wah banyak deh! Tapi berhubung aku gatau banyak tentang mereka dan menurutku yang diatas itu lebih tampan dan akting juga bagus jadi aku menempatkan mereka hihi



         Gimana menurut kalian guys? Apa setuju dengan urutan yang aku berikan?? Atau punya pendapat pribadi? maap ya fotonya banyakan si junpei >< 



       Oh iya. Ini ada satu lagi tambahan.. Salah satu aktris yang menurutku cantik yaitu Keiko Kitagawa!

Kenapa aku menaruh dia dipost ini juga? Karena dia itu pernah digosipkan dengan nama nama aktor tampan diatas-ͺ- huft (ya gasemua sih)

Cantik sih dia dan aktingnya juga bagus, tapi bete juga kalo aktor ganteng digebet semua. Semoga menemukan yang terbaik deh buat Keiko! ;D 




keikokitagawa





Cr : Tia Agustiany 
Source : Google, berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar