RSS

Kibum Comeback in new drama " I Love Italy"

아이러프 이태리
 







Directed by : Kim Do-hyeok
Written by   : Moon Ji-yeong
Network       : tvN
Cast : Park Ye-jin, Kim Kibum
(16 episodes – Mon & Tue 23:00)
Member Super Junior yang telah lama vakum, Kim Ki Bum. Dikabarkan akan comeback dengan drama terbarunya berjudul " I Love Italy". didrama ini Ki bum akan dipasangkan dengan artis senior Park Ye Jin. Setelah bermain apik di drama "The deep rooted tree" kibum dipercayakan menjadi pemeran utama dalam drama yang akan tayang di TVN ini.

Drama ini bercerita tentang percintaan seseorang yang mempunyai perbedaan usia yang terpaut jauh. dan memang kisah seperti ini banyak terjadi di masyarakat akhir akhir ini.

I LOVE ITALY akan bercerita tentang murid SMU berusia 14 tahun bernama Eundong yang diperankan oleh Kibum, yang tiba-tiba saja bertransformasi menjadi pria dewasa umur 30an ketika ia menghadiri sebuah event Idolanya. Eundong kemudian akan menjadi asisten dari seorang keturunan bangsawan Italia bernama Lee Taeri, yang diperankan oleh Park Yejin.

Drama ini akan tayang pada Mei 2012, setelah serial drama The Marriage Plot.

drama ini mendapat respon yang baik dari netizen, dikarenakan pemeran utama di drama ini adalah Kim Ki bum Super Junior, dan kisah seperti ini pun sedang banyak terjadi di Masyarakat.

Park Ye jin, siapa yang tidak kenal dengan artis senior ye jin? drama serial terkenal yang dibintangi ye jin seperti "Memories Of Bali" "Queen Seon Duk" ataupun "My princess".

박예진



Kim KI Bum Super Junior. pada 2009 namja "killer smile" ini memutuskan untuk vakum dari super junior dan lebih memilih fokus untuk akting. namun pada awal debut memang kibum pun adalah seorang aktor cilik dengan membintangi drama " april kiss". Kami (ELF) berharap Kibum kembali ke Super Junior :)






 mari kita dukung drama series terbaru ini.. dan kita doakan semoga kibum segera kembali ke SuJu..


Source: Starnews | Naver
              http://www.koreaindo.net/2012/04/kibum-super-junior-dan-park-yejin-akan.html

0 komentar:

Posting Komentar